KUCING BERWAJAH DUA

Pagi-pagi aku menemukan sebuah berita tentang kucing berwajah dua. katanya sih bukan HOAX, tapi nggak tahu deh beritanya masih sangat simpang siur. Coba lihat gambar dibawah :

Benarkah itu, apakah itu karena kehebatan SotoShop? Who knows?

Kucing masih hidup setelah ditembak 13 kali

kucing-ditembakSeekor kucing di Australia dikabarkan masih hidup setelah di tembak sebanyak 13 kali. Nama kucingnya adalah Smoke. Dalam laporan kepoliasiannya, setelah ditembak kucing tersebut masih mampu untuk menemukan jalan untuk pulang.

Tindakan kejam menembak kucing yang berusia 9 tahun ini dilakukan menggunakan senapan angin. Sebelumnya kucing itu hilang selama 3 hari dari rumah keluarga Maryborough, Victoria tengah. Namun tiba-tiba pada hari naas itu kucing itu muncul di depan pintu si majikan dengan bersimpah darah. Read the rest of this entry »

Kucing lucu jadi gemuk karena suka makan babi

kucing gendut lucuChubby adalah kucing gemuk yang menjadi perbincangan di Cina. Bayangkan saja lingkar pinggangnya mencapai 68,58 cm. Bahkan mungkin sebentar lagi dia akan memecahkan rekor dunia. Ya mungkin itu harapan si majikannya Xu Jirong.

Dalam setiap tahun konon kucing ini bertambah sekitar 0,9 kg. Penyebab dari kegemukan ini? Ini mungkin karena kucing lucu ini lebih suka memakan babi daripada memakan ikan. weleh..weleh.

Stttttt! sekitar 4-5 lapis daging lho yang biasa dia santap dalam semenit saja

0 Read More
0 komentar: