Vokalis grup musik Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji. TEMPO/Arnold Simanjuntak
TEMPO Interaktif, Jakarta - Setelah mengakui Letticia adalah anak kandungnya dengan Sheila Marcia, Anji 'Drive' mengaku akan segera menikahi Sheila. Namun vokalis band Drive ini masih enggan menyebutkan kapan tanggal pasti dirinya akan segera meminang Sheila.

"Tapi yang jelas aku siap lahir batin menikahi Sheila. Karena dia (Letticia) memang anakku jadi nggak ada masalah kan?" papar Anji usai mengisi acara Dahsyat di RCTI, Rabu (21/4).

Disebut-sebut perbedaan agamalah yang menjadi penghalang keduanya untuk mengikat janji suci. "Kalau agama kan sensitif ya, jadi aku masih menimang bagaimana ke depannya lagi," ujar Anji.
Yang jelas kini hubungan antara Anji, Letticia, dan Sheila semakin dekat. Bahkan, kemarin sejak pulang dari promo album Drive di Sumatera Barat Anji langsung menghampiri Sheila di kediamannya guna mengajaknya membeli perlengkapan untuk Letticia.

"Iya aku selalu menyempatkan mampir kalau ada waktu sesibuk apapun itu. Karena buat aku Tisa adalah anugrah yang Allah kasih buat aku. Lewat dia, aku belajar banyak hal dan juga yang pasti harus berhati-hati setiap mengambil keputusan karena sekarang sudah jadi bapak," papar pelantun tembang Wanita Terindah itu.

Anji juga selalu melakukan komunikasi dengan Sheila. "Aku selalu BBM sama ibunya nanya gimana Tisa? Dia bilang, 'Ini anak kamu lagi nangis'," ujar Anji menirukan jawaban Sheila.

0 Read More
0 komentar: